Sangadi Mengkang Masuk Nominasi Penerima Kalpataru, Latief : DLH Bolmong Siap Fasilitasi

0
25
Abdul latief

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Dalam Rangka Peningkatan peran masyarakat dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan, pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, memberikan penghargaan kepada individu atau kelompok yang dinilai berjasa dalam merintis, mengabdi, menyelamatkan dan membina perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan.

Dari 11 Orang yang masuk Nominasi penerima kalpataru Tahun 2019, nama Marsidi Kadengkang, yang saat ini menjabat sebagai Sangadi Desa Mengkang, merupakan salah satu yang masuk dari dalam nominasi tersebut.

Marsidi Kadengkang, masuk nominasi dalam kategori perintis lingkungan, dan untuk penghargaan tersebut akan diterima langsung olehnya saat acara “Ramah Tamah Penerima Penghargaan Kalpataru 2019” di Hotel Ibis Slipi, pada tanggal 10 Juli 2019, tepatnya Pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Abul Latief, DLH memberikan apresiasi kepada Marsidi Kadengkang, karena mampu mengharumkan nama Bolmong di tingkatan Nasional.“Tentunya kami sangant mengapresiasi untuk Marsidi Kadengkang, yang mampu membawa nama Bolmong sampai ke tingkat nasional,”ungkapnya, Senin (8/7), saat dikonfirmasi.

Latief melanjutkan, untuk menjaga agar berjalan lancar prosesi penerimaan Kalpataru nanti, DLH Bolmong akan memberikan Fasilitas Penuh Untuk Kadengkang. “Kami akan membrerikan dukungan penuh untuk saudara Kadengkang, ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk orang-orang yang mengharumkan nama Bolmong,”Tandasnya.

 

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.