Selesai Apel Perdana, Yasti Dan Yanni Sidak Ruang Kerja Kantor Bupati

0
146
Selesai Apel Perdana, Yasti Dan Yanni Sidak Ruang Kerja Kantor Bupati

TOTABUANEWS, BOLMONG – Selesai melaksanakan Apel Perdana, Jumat (26/5/2017). Bupati Bolmong ditemani Wakil Bupati, Sekda serta pejabat lainnya, langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Beberapa ruangan yang digunakan Bagian Sekretariat kantor bupati.

Mokoagow pun melihat ruangan yang ada sedetailnya, bahkan dirinya memberikan masukan ketika melihat ada yang janggal, berupa dudukan AC yang kurang baik,

Yasti dengan detail melihat semua ruangan kantor bupati. Ia memberi masukan ketika melihat ada yang janggal, seperti dudukan Air Conditioner (AC) yang kurang baik. Sampai hal-hal kecil pun diperhatikan.

Bukan juga ruangan yang digunakan ASN untuk beraktivitas, toilet juga menjadi sasaran untuk dipantau Bupati dan wakil Bupati. hasil temuan banyak toilet yang tidak dibersihkan.

“Toilet kok kotor, kebersihan harus lebih diperhatikan,” kata Yasti ke Sekretaris¬†Daerah (Sekda) Ashari Sugeha.

Mokoagow juga, menegaskan bahwa setiap ruangan yang ada harus bebas asap rokok, ASN yang merokok harus diluar ruangan atau tempat terbuka.

“Semua rungan harus bebas dari asap rokok, dan ini bukan hanya berlaku di kantor Bupati tapi semua kantor Instansi di Bolmong,” tegasnya.

Selain itu juga Mokoagow menyinggung soal jaringan internet yang belum ada di kantor bupati, dirinya  mengusulkan kantor bupati harus segera dipasang internet, yang selama ini belum pernah dipasang.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.