Setwan Bolmong Raih Juara di Forkom Minsel

0
138
Setwan Bolmong Raih Juara di Forkom Minsel
Sekwan DPRD Bolmong Drs Yahya Fasa Saat menerima piala untuk juara II Bulutangkis

TOTABUANEWS, MINSEL – Sekretariat DPRD Kabupaten Bolmong meraih juara dalam ajang Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat DPRD se- Sulut.  Kali  ini,  meraih juara dalam lomba Bulutangkis dan Setwan Idol.

Acara yang digelar selama dua hari sejak 13-14 Mei di DPRD Minsel,resmi ditutup oleh  Sekretaris DPRD Provinsi Sulut  Arnold Manonutu. Terima kasih kepada semua atas apa yang dicapai. Saya juga sangat bersyukur bisa turut serta  dalam acara forkom ini, saat seperti inilah kita bisa berbagi pengalaman sesama  tim  Sekretariat yang ada di Sulut,’’ ungkap Monalisa Manoppo peraih Juara II Setwan Idol.

Acara tahunan ini digelar untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan pengetahuan serta wawasan dalam ruang lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah berlangsung semarak. Drs Yahya Fasa  Sekretaris DPRD Bolmong sekaligus Ketua rombongan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Minsel sebagai tuan rumah acara ini.  

Kegiatan seperti ini menurut Fasa,  selain  untuk refresing juga ajang tukar informasi tentang pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggung jawab sekretariat di setiap daerah sehingga semua kegiatan dan kebijakan yang diambil  dapat menyatukan persepsi baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Hadir dalam acara penutupan, Sekwan DPRD Provinsi Sulut yang juga ketua Forkom DPRD se- Sulut Arnold Manonutu, Sekwan Minsel Lucy Tampi,  Sekwan Bolmong, Yahya Fasa, Sekwan Kota Kotamobagu, Dolly Zulhadji, Sekwan Tomohon Steven Rende dan pejabat di lingkungan DPRD se Sulut. ‘’ Terima kasih kepada sekretariat DPRD se Sulut yang telah berparsipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan forkom tahun depan yang rencana akan dilaksakanan di DPRD Bolaang Mongondow Selatan bisa lebih semarak dari kegiatan saat ini,’’ ujar Tampi dalam sambuatan Tuan Rumah.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.