Sidak 4 OPD Pemkab Bolmong, Pj Bupati Limi Mokodompit Beri Penguatan dan Motivasi Kepada ASN

0
11
Pj Bupati Limi Mokodompit saat melakukan Sidak di Bappeda Bolmong. (Foto Diskominfo Bolmong)

TNesw, BOLMONG – Guna memberi penguatan dan motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu 22 Juni 2022.

4 OPD yang disidak Pj Bupati Limi Mokodompit tersebut masing-masing RSUD Datoe Binangkang, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Bappeda.

“Sidak dilakukan untuk memberikan penguatan dan motivasi kepada ASN dan THL agar tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tegas Limi.

Dalam sidak tersebut, Pj Bupati juga berdialog langsung dengan Kepala Dinas dan staf yang ditemuinya, sekaligus melihat kondisi ruangan kerja setiap OPD.

Limi juga mengajak, ASN maupun THL agar mau menetap di Lolak.

“Mau ya tinggal di Lolak. Lolak akan menjadi daerah yang maju beberapa tahun kedepan. Apalagi Lolak menjadi daerah transit bagi lalu lintas orang dari berbagai daerah,” ungkap Mokodompit.

Sebagai daerah baru yang sedang berkembang kata dia, Lolak akan menjadi tempat berinvestasi yang baik.

Dia bahkan sudah berencana untuk tinggal dan membangun rumah di Ibu Kota Bolmong.

“Jika tinggal dan menetap di Lolak, secara otomatis akan ikut menaikan pendapatan dari sektor pajak. Dengan demikian, akan ikut pula mempengaruhi tunjangan yang akan diterima ASN Bolmong,” pungkas Limi.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.