Soal Pembangunan Polres Bolmong, Yasti : Pemkab Sudah Siapkan Lahan 5 Hektare

0
95
Yasti Soepredjo Mokoagow

TNews, BOLMONG – Terkait rencana pembangunan Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, menyambut baik rencana tersebut, hal tersebut ditandai dengan penyediaan lahan dari Pemkab seluas 5 Hektare.

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, sudah jauh-jauh hari Pemerintah Daerah menyiapkan Lahan pembangunan Polres Bolmong yang berlokasi di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak.”Iya, Pemkab dan masyarakat menyambut baik rencana pembagunan polres tersebut, ini juga  berdasarkan surat Telegram dari Kapolri yang masuk,”ungkap Bupati Yasti.

Top eksekutif di Tanah Para Bogani Tersebut juga mengungkapkan, bahwa nantinya lokasi Pembangunan Polres tersebut berdekatan dengan lahan untuk pembangunan Kejaksaan Negeri dan Markas Komando (Mako) Korem 131 Santiago.” Lahan tersebut sudah disiapkan berdasarkan rekomendasi Bupati,”katanya.

Bupati Yasti Berharap, dengan adanya Polres Bolmong, semakin memudahkan serta mendekatkan Polisi dengan Pemerintah dan Masyarakat. “Sesuai tugas utama Polri yaitu Melayani dan Mengayomi.”tutupnya

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.