Sukseskan Porprov, Dinas Kominfo Bolmong Sediakan Website dan Akun Medsos Resmi

0
113
Gambar : Pemkab melalui Dinas Kominfo mendukung upaya tegas Kementerian Kominfo yang akan memblokir dan melakukan Take Down situs atau konten judi online.

TNews, BOLMONG SULUT – Kesiapan Pemerintah daerah untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov Sulut di Bolmong rupanya tidak main-main.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di Pemkab Bolmong, dibawah komando Penjabat Bupati Limi Mokodompit terinformasi telah siap sepenuhnya, dalam mendukung kesuksesan hajatan olahraga tingkat Sulawesi Utara tersebut.

Bahkan, Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kabupaten Bolaang Mongondow diketahui, telah mempersiapkan suprastruktur, dalam hal penyediaan website dana kun media social resmi dari Porprov Sulut di Bolmong itu.

Hal ini dikatakan Kepala Diskominfo Kabupaten Bolmong Marief Mokodompit SKom kepada awak media, Minggu 13 November 2022 siang tadi.

“Porprov Sulut akan dibuka dengan resmi pada Senin 14 November 2022 besok hari. Masyarakat yang ingin mengupdate seluruh informasi tentang Porprov ke XI ini bisa mengakes website dan media social resmi yang telah kita siapkan,” ungkap Marief.

Dirinya menambahkan, penyediaan website dan media social resmi dari Pemkab Bolmong itu, untuk memudahkan warga dalam memantau seluruh informasi terkait dengan pelaksanaan Porprov di Kabupaten Bolmong itu.

“Lewat website dan juga akun media social resmi ini, masyarakat bisa mengetahui dengan pasti jadwal, hasil pertandingan sampai dengan perolehan medali dari masing – masing cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprov ini,” tambahnya.

Diketahui, pada pelaksanaan Porprov Sulut di Bolmong ini, ada sekira 32 cabang olahraga yang dipertandingkan dan akan diikuti oleh ribuan atlet yang ada di seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Dimana, dari 32 cabang olahraga tersebut, 19 cabang olahraga akan digelar di wilayah Kabupaten Bolmong, dan 13 cabang olahraga lainnya akan digulir di Kotamobagu.

Untuk website resmi Porprov Sulut di Bolmong warga bisa mengakses

https://porprovsulut2022.bolmongkab.go.id/sementara untuk akun media sosial facebook bisa diakses di @Porprov XI Bolmong, instagram di @porprov_xi_bolmong, dan tik tok di @porprov_bolmong.

Reporter : Imran Asiaw 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.