Tahlis: Instansi Terkait Penting Sampaikan Informasi ke Masyarakat Bolmong

0
62
Tahlis: Instansi Terkait Penting Sampaikan Informasi ke Masyarakat Bolmong
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolmong, menggelar sosialisasi peran dan fungsi pejabat pengelola informasi, komunikasi di Lingkungan Pemerintah Daerah.
Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahli Gallang secara resmi membukan kegiatan itu dan memberikan langsung materi persoalan penyebaran informasi ke masyarakat.
Menurut Sekda, ‎Pejabat Pengelolah Informasi Daerah (PPID) sudah tidak asing lagi, dikarenakan PPID sudah digaungkan dari dulu.
“Peran informasi sangat penting, siapa ketinggalan informasi pasti akan ketinggalan, ingin kuasai dunia kita harus tahu informasi, untuk bolmong sudah baik penyebaran informasinya dibandingkan daerah lain yang hanya berpusat disuatu wilayah saja,” ujar Sekda saat memberikan materi ke para undangan masing-masing instansi di lingkup Pemkab Bolmong, Kamis (30/11/2017).
‎Dirinya berharap juga, agar ada peran pemerintah melalui instansi terkait dalam melakukan penyebaran informasi ke masyarakat.
“Jangan sampai ketinggalan informasi, institusi pemerintah sebagai penyebaran informasi jangan sampai ketinggalan, keberadaan jaringan internet masuk ke daerah ada kebijakan pemerintah, jika ketinggalan maka bisa menghambat pembangunan daerah kita,” kata Tahlis.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.