Tambah Daya Listrik Jadi 25.000 watt, Pemkab Bolmong Terus Matangkan Persiapan Simulasi CAT

0
56
Umarudin Amba.

TNews, BOLMONG – Untuk menunjang persiapan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bolaang Mongondow (Bolmong), pemerintah Bolmong menambah pasokan listrik untuk persiapan seleksi berbasis Computer Asisted Test (CAT).

“Kami akan tambah  daya listrik, karena kemarin yang dipasang hanya 11.000 watt sekarang kita tambah 25.000 watt,” ujar kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba, Rabu (30/10/2019) saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Amba mengatakan, tujuan penambahan aliran listrik tersebut yakni untuk menunjang peralatan komputer untuk ujian simulasi CAT,  adapun lokasinya di gedung serbaguna. “Pemerintah telah menyiapkan 52 unit komputer, namun ini masih sangat kurang,” imbuhnya.

Amba menambahkan, untuk gedung serbaguna itu hanya dipergunakan untuk simulasi saja, namun untuk pelaksanaan ujian CAT akan dicari alternatif tempat yang lain. “Mengingat jumlah komputer tidak sebanding dengan jumlah peserta,  nantinya akan memakan waktu dalam tahapannya, untuk itu diperlukan alternatif lain,”tutupnya

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.