Tanding di Tingkat Nasional, Asisten II Resmi Lepas Tim GSI

0
35

TOTABUANEWS, BOLMONG — Tim sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilepas untuk bertanding di tingkat Nasional mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di Jakarta setelah berhasil menjadi Champion beberapa waktu lalu di tingkat Provinsi.

Dalam kesempatan itu, Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Yudha Rantung, resmi melepas oficial dan seluruh pemain di ruang rapat lantai II Kantor Bupati, Rabu (3/20/2018).

Yudha mengatakan, apresiasi serta ucapan terimakasih kepada jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong yang telah mengikut sertakan tim GSI ini dalam event yang digelar setiap tahun tersebut.

“Semua upaya dan keinginan serta kerja keras yang dilaksanakan tim ini sangat baik. Ini tentunya komitmen kita bersama untuk menciptakan prestasi-prestasi dan generasi di tingkat kabupaten sampai ditingkat provinsi merupakan kebangaan kita semua” ungakpa Yudha.

Sementara itu, Kepala Disdik Renti Mokoginta sekaligus manager tim GSI berharap, bagi para pemain agar tidak hanya membawa nama GSI sendiri, tetapi membawa nama Bolmong dan Provinsi Sulut, karena tim GSI menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Bolmong.

“Saya harapkan semua pemain bertandinglah dengan baik, tetap junjung tinggi sportivitas. Tentunya mewakili masyarakat Bolmong sangat bangga yang akan bertarung dikancah Nasional,” tuturnya.

Lanjutnya, hasil pertandingan dan perlombaan tergantung pada sikap dan keseriusan mengikuti event. Siapa yang menang tidak ada satu orang pun yang tahu, tapi siapa yang bermain dengan sebaik baiknya dan tekad semangat untuk menang, maka itulah calon juara.

“Lakukan yang terbaik serta sungguh-sungguh untuk daerah tercinta ini. Fokuslah untuk bertanding, capai prestasi terbaik demi kemajuan persepakbolaan di bolmong,” tandasnya

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.