Taufik Mokoginta Pensiun, Pj Bupati Tunjuk Ashari Sugeha Plt Kepala Bappeda Bolmong

0
193

ADVERTORIAL, BOLMONG – Setelah Taufik Mokoginta pensiun, jabatan Kepala Bappeda Kabupaten Bolmong kosong.

Untuk itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menunjuk Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Ashari Sugeha sebagai Plt Kepala Bappeda.

Ditunjuknya Ashari Sugeha sebagai Plt Kepala Bappeda tersebut melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung Pj Bupati Limi Mokodompit, Jumat 3 Mei 2022 di ruang kerjanya.

Penyerahan SK kepada Ashari Sugeha sebagai Plt Kepala Bappeda tersebut, dihadiri langsung Kepala BKPP Umarudin Amba, dan Kepala Diskominfo Marief Mokodompit.

Usai memberikan SK Pj Bupati mengharapkan kepada pelaksana tugas untuk melanjutkan program yang sudah dirintis oleh pejabat yang lama.

Apalagi kata Bupati, tugas Bappeda sangatlah penting untuk merencanakan berbagai program daerah.

“Dalam waktu dekat ini, Pemkab Bolmong akan membahas program kerja tahun 2023 mendatang. Tentunya, pengisian lowongan jabatan ini sangatlah penting karena Bappeda akan membahas program-program perencanaan,” ungkap Limi.

Selain itu, Bupati mengatakan, pelaksana tugas Bappeda akan melaksanakan kerja hingga adanya pejabat definitif. Katanya, pihak Pemkab telah berkoordinasi dengan KASN untuk pelaksanaan job fit dalam pengisian pejabat.

“Kita tinggal mengganggu jawaban dari KASN dan selanjutnya akan dibuka open bidding,” tuturnya.

Diketahui, beberapa tahun terakhir Ashari Sugeha kerap ditunjuk sebagai pelaksana tugas. Sejak menjadi Asisten III, ada beberapa jabatan yang dipercayakan kepadanya seperti Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesbangpol dan terakhir Kepala Bappeda.

Usai menerima SK Ashari mengatakan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati yang telah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Ashari.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.