Terima Penghargaan, Kemendagri Apresiasi Pemkab Bolmong

0
18

TNews, BOLMONG Pemerintah Pusat  melalui Kementrian dala negeri (Kemendagri), memberikan penghargaan dan aprsiasi ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dikarenakan Bolmong komit dalam melaksanakan Integritas e-Planning.

Penghargaan tersebut driserahkan langsung oleh  Direktur Jenderal Bina Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri ke Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam di Kantor Dirjen Bina Pembangunan Daerah (Dirjen BANGDA) Jl. Taman Makam Pahlawan Jakarta Selatan Kamis 22 Agustus 2019.

Kepala Bappeda Bolmong, Yarlis Awaludin Hatam, mengatakan bangga dikarenakan  Bolmong komit menjalankan program e-planning.”Ketersediaan informasi di dalam e-Planning nantinya mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam program pembangunan daerahm”Kata Hatam

Lanjutnya, Penerapan e-Planning dalam perencanaan pembangunan daerah dapat memberikan kemudahan bagi semua pihak, baik masyarakat dan semua stakeholder.

“Akses informasi itu sebagai acuan untuk berpartisipasi dan melakukan pengawasan. Ini nantinya dapat membantu terbangunnya sikap positif para stakeholder dan terhindarnya dari sikap apriori terhadap program-program pembangunan di daerah,” ujar Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.