Tim Aset Bolmong Jemput Langsung Mobnas Pemda di Rumah Jainuddin

0
10
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Sehari Setelah setelah Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mempulikasikan nama-nama pejabat dan mantan pejabat yang belum mengembalikan Aset Bolmong, akhirnya dari sekian banyak nama, mantan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2013 – 2018, Drs Jainudin Damopolii beritikad baik untuk mengembalikan Kendis dengan jenis Sedan Toyota Corola Altis  dengan nomor polisi DB 1002 DM.

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Brang Daerah, BKD Bolmong. Irawan Vanny Popitop, bahwa, Tim aset BKD Bolmong telah menjemput dua kendaraan Dinas, diantaranya Kendis milik mantan pejabat, Jainduin Damopolii.“Akhirnya, setelah berupaya melakukan komunikasi sejak kemarin, ada dua mantan pejabat yang langsung merspon baik, diantaranya Bpk Jainudin Damopilii,”ungkapnya.

Baca Juga : https://totabuan.news/2019/06/mantan-wakil-wali-kota-belum-kembalikan-aset-daerah-jainuddin-itu-kesalahan-pemda/

Drs Jainuddin Damopolii mengungkapkan, bahwa dirinya telah memberitahukan kepada pemkab Bolmong melalui Tim Aset BKD Bolmong untuk menjemput aset Bolmong yang masih ada pada dirinya,“Aset Bolmong berupa kendaraan dinas sudah saya suruh jemput,”tandasnya.

Terinformasi, selain Kendis yang ada pada Jainudin, Tim aset BKD juga menjemput sepeda motor jenis Honda GL MAX DB 5528 D milik eks Kepala Badan Kesbang Bolmong yang sudah pensiun, Dondo Mokoginta.

 

Yogi Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.