Tim Sepakbola Putri Diskominfo Akui Kekalahan, Tim Putra Lolos Kebabak Selanjutnya

0
31
Tim Sepakbola Putri Diskominfo Akui Kekalahan, Tim Putra Lolos Kebabak Selanjutnya

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tim sepakbola putri Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) tak mampu mengalahkan tim putri dari Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bolmong dalam ajang pertandingan menyambut Hari Kemerdakaan RI, Rabu (9/8/2017).

Pada pertandingan babak pertama penyisihan, yang berlangsung di Lapangan Daagon Kecamatan Lolak. kedua tim ini bertanding cukup agresif, namun apa daya tim putri Diskominfo yang dimotori Vhana Laode harus mengakui kekalahan dengan skor 2-0.

Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Publik Diskominfo Harry Moka mengatakan, kekalahan tim sepakbola putri Diskominfo karena belum dipayungi dewi fortuna.

“Permainan tim putri Diskominfo sangat bagus. Banyak peluang yang diciptakan selama pertandingan, sayangnya penyelesaian akhir selalu terburu-buru, belum beruntung saja,” ujar Kabid Harry Moka. saat selesai pertandingan.

Sementara itu, manager Diskominfo Imran Paputungan menuturkan, untuk tim sepakbola putra saat ini sudah lolos pada babak selanjutnya, karena pada pertandingan sebelumnya kontra tim BPBD Bolmong, tim putra Diskominfo menang dengan skor 3-0.

“Saya berharap bagi rekan-rekan pemain Diskominfo untuk dapat menjaga stamina, karena lawan yang akan dihadapi babak selanjutnya sangat tangguh. Target kami dalam lomba ini adalah menjadi juara,” ujarnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.