Tim Vollyball Bolmong Mulus ke Final Porprov Sulut ke IX

0
56
Tim Vollyball Bolmong Mulus ke Final Porprov Sulut ke IX

TOTABUANEWS, BOLMONG – Setelah pada laga, Jumat (13/10/2017) mengandaskan perlawanan tim Volyball tuan rumah Minahasa dengan skor telak 3-0, yang pertandingannya disaksikan Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS). Kali ini, Tim Volyball Putra Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menorehkan kemenangan atas Minahasa Utara (Minut) dengan skor 3-1 di perhelatan Pekan Olahraga (Porprov) Sulut ke-IX pada, Sabtu (14/10/2017), di Tondano Kabupaten Minahasa.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Margaret Tumundo kepada TOTABUNEWS.COM mengatakan, atas hasil ini Tim Volyball Putra Bolmong dipastikan menuju babak final.

“Dengan melangkahnya Tim Vollyball Putra kefinal, maka peluang untuk memperoleh medali emas sudah sangat dekat,” kata Tumundo.

Dibabak final nantinya Tim Volyball Putra Bolmong akan melawan pemenang antara Manado versus Bitung.

“Saya optimis bisa merebut medali emas, karena melihat permainan adik-adik yang begitu konsisten sejak pertandingan-pertandingan awal. Diharapkan dukungan Doa bagi seluruh masyarakat Bolmong, agar target medali emas bisa terwujud,” pungkas Tumundo.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.