Toligaga Gantikan Tanor, Plt Disdag-ESDM Bolmong

0
53

 

TNews, BOLMONG –  George Tanor yang memasuki masa pensiun per 1 Desember 2019, digantikan oleh Tonny Toligaga sebagai Pelaksana tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Energi umber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Diketahui, untuk mengisi kekosongan dalam instansi, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengangkat Sekretaris Dinas ESDM Tonny Toligaga, SPt MP menjadi Pelaksana Tugas (Plt).

Pengangkatan Tonny sebagai Plt, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 800/B.03/BKPP/292 tertanggal 2 Desember 2019, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, di ruang kerjanya, Senin (02/12/2019) dan disaksikan oleh Kepala BKPP Umarudin Amba.

Dalam kesempatannya, Toligaga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Bolmong, yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban jabatan tersebut. “Ini amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah atas kepercayaan yang diberikan,”tuturnya

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.