TP PKK Bolmong Sabet Juara Tingkat Propinsi Sulut

0
42
TP PKK Bolmong Sabet Juara Tingkat Propinsi Sulut
TOTABUANEWS, BOLMONG – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dipimpin Ny F Watung Linelean SH, terus menunjukan eksistensinya.
Hal tersebut dapat dilihat dengan prestasi yang diraihnya di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
TP PKK Kabupaten Bolmong, berhasil meraih juara berbagai lomba yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Sulut, dalam rangka HUT provinsi Sulut Ke 52, hadiah juara berupa tropy tersebut diterima langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Bolmong, Selasa (30/08/2016), di gedung Mapalus kantor Gubernur Sulut.
Adapun juara yang berhasil diraih oleh TP PKK Bolmong, yakni Juara 1 penyuluhan PAUD, Juara 2 Parade Defile, Juara 3 lomba busana harian.
Ketua TP PKK Kabupaten Bolming, Ny F Watung Linelean SH, yang didampingi Ny Korompot Sugeha (istri dari Sekda Bolmong, red), menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Bolmong, yang telah menunjukan kerjasama yang baik sehingga, TP PKK Bolmong, mampu memberikan yang terbaik pada hajatan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ini.
Sementara itu, Sekretaris TP PKK Bolmong, Hasna Baks mengatakan, kegiatan ini dirangkaikan dengan temu kader perempuan di pedesaan dan TP PKK kabupaten/kota se- Provinsi Sulut.
Menurutnya, khusus untuk TP PKK Bolmong menjadi utusan mewkili Provinsi Sulut, untuk penyuluhan PAUD pada Temu Kader Jambore Nasional di Jakarta.
“Acara temu kader perempuan tersbut langsung dihadiri oleh Jajaran Pengurus TP PKK Provinsi Sulut yang diketuai Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan TP PKK kabupaten/kota se Sulut,” tukasnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.