Tujuh Pejabat Peserta JPT Sekda Bolmong Ikut Assesment

0
54
Tujuh Pejabat Peserta JPT Sekda Bolmong Ikut Assesment

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekda Bolmong sudah memasuki tahapan assesment. Dimana ketujuh  peserta mengikuti tahapan uji kompetensi hari ini (kemarin).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol melalui Kabid Pelatihan dan Pengembangan Aparatur BKPP Yani Pudul, S.Kom mengatakan, Untuk tahapan seleksi ini dilaksanakan di Badan Kepegawain Negara (BKN) Manado. Assessment calon sekda merupakan salah satu proses dari tahapan seleksi yang digelar Panitia Seleksi (Pansel).

“Semua peserta mengikuti tahapan ini dengan baik. Mereka terlihat serius dan bersemangat dalam mengisi lembar pertanyaan yang di sodorkan tim Pansel, “katanya, Kamis (30/3/2017).

Dirinya menuturkan, Pansel juga akan melaksanakan seleksi interview atau wawancara. Wawancara dilakukan terhadap tujuh calon yang sebelumnya telah lolos tahapan administrasi.

“Kegiatan ini sampai pada tanggal 31 Maret (Hari ini-red). Tahapan selanjutnya adalah penyerahan hasil asesment kepada PPK pada tanggal 7 April mendatang, “tandasnya.

Sekedar informasi, ketujuh peserta tersebut adalah Ramlah Mokodongan Bappeda Bolmong, Ulfa Paputungan Kadis Pariwisata Bolmong, Tahlis Gallang Sekot Kotamobagu, Chany Wayong Kepala BPBD Bolmong, Rukmi Simbala Kadis Pendidikan Kotamobagu, Gunawan Damopolii Plt Asisten II Pemkot Kotamobagu dan Sande Dodo Kadis PU Kotamobagu.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.