Ucapkan Selamat, Bupati Bolmong Juga Hadiri Syukuran TBNK

0
61

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. menghadiri kegiatan Dzikir dan Doa Syukuran, dalam rangka pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan untuk periode tahun 2018-2023 di rumah Walikota, Kamis (27/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu terpilih,Tatong Bara mengungkapkan mengungkapkan rasa syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu..

“Saya dan pak Nayodo juga memahami, bahwa tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan Amanah Rakyat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan,” ujarnya.

Untuk itu, Tatong dan Nayodo mengharapkan Doa dan Dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, rekan-rekan anggota forum koordinasi pimpinan daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, dalam menjalankan Amanah rakyat ini.

“Tak hanya itu, berbagai perbedaan yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan Pilwako, harus dilupakan,” pungkasnya.

Sebelumnya, usai pelantikan di Kantor DPRD Sulut di Kota Manado, Selasa (25/9/2018), Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow turut menyampaikan banyak selamat buat Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan atas dilantiknya sebagai Walikota dan Wakil WaliKota Kotamobagu periode tahun 2018-2023.

“Kiranya kepemimpinan Tatong Bara di periode kedua ini berjalan baik dan dapat bersinergi lebih baik lagi dalam rangka mensukseskan provinsi Bolaang Mongondow,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Pimpinan SKPD serta masyarakat dan tamu undangan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu Periode 2018-2023 kepada Anki Taurina Mokoginta.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.