Wabup Bolmong Dorong PNS Sekolah

0
194
Yanni Tuuk
Yanni Tuuk
Yanni Tuuk
Yanni Tuuk

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow (Bolmong), yang dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wakilnya Yanny Ronny Tuuk STh MM, mendukung Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk melanjutkan pendidikan.

Menurut Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM, bagi PNS yang ingin melanjutkan pendidikan harus mengurus ijin belajar. “Untuk menambah ilmu agar pelayanan makin maksimal selain itu, untuk menunjang kenaikan pangkat atau golongan,” kata Tuuk.

Dikatakan Tuuk, melanjutkan pendidikan bagi PNS, merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan dan kinerja. “Bagi PNS yang memiliki potensi berkembang, silakan melanjutkan pendidikan ke jenjeng lebih tinggi,” tambahnya.

Menyikapi hal ini, sejumlah PNS di jajaran Pemkab Bolmong, memberikan apresiasi. “Saya ada rencana untuk sekolah ulang,” kata PNS berinisial SN. Menurutnya, jika diberikan kepercayaan atau ijin kepada dirinya untuk sekolah kembali, maka hal itu tidak akan disia-siakannya. “Intinya, saya ingin menambah ilmu demi kemajuan daerah,” katanya lagi.

Sementara itu, dari data yang diperoleh harian ini, PNS Bolmong sebanyak 4.750 orang, dan masih sebagian besar hanya lulusan SMA.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.