Wabup Bolmong Hadiri Perayaan HUT ke-66 GPDI BETH EDEN

0
145

TOTABUANEWS, BOLMONG – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanny Ronny Tuuk, Kamis (28/6/2018), menghadiri perayaan HUT ke-66 Jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) ‘BETH EDEN’ Desa Tambun Kecamatan Dumoga Timur.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT), ke-50 Pelayanan oleh Pendeta M Malonda-Piri ini, Wabup Yanni mengatakan bahwa gereja memegang arti yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dikarenakan gereja juga sebagai bagian dari masyarakat yang senantiasa memberikan kontribusi positif terhadap upaya pembangunan bangsa “ujar Wabup Yanni.

Lanjutnya, gereja juga dituntut untuk semakin cerdas, bijak, responsif dan proaktif, serta kontributif dalam menjalankan berbagai peranan dan fungsi secara optimal dengan karya dan kerja yang semakin terarah.

”Kiranya momentum hari ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai wahana evaluasi berbagai program kegiatan serta peningkatan kontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow “tambahnya.

Wabup Yanni berharap, dengan HUt ke-66 ini, para jemaat bisa menjadi motor dalam melebarkan pelayanan gereja.

”Semoga ini mampu meningkatkan kapasitas pelayanan iman jemaat, sehingga bisa berperan lebih dalam pembangunan daerah kedepan,” pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 10.00 Wita ini turut dihadiri Bendahara Majelis Pusat, Pendeta Bruno Mandey dan para Gembala dan Pendeta Majelis Daerah.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.