Wabup Bolmong Hadiri Upacara Perayaan HUT Provinsi Sulut

0
19
Wabup Bolmong Hadiri Upacara Perayaan HUT Provinsi Sulut
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, banyak ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bolmong.
Hal itu dikatakan Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, saat menghadiri acara HUT Provinsi yang ke-53 di Lapangan Koni Sario, Kota Manado, Sabtu (23/9/2017).
“Pemprov Sulut banyak membantu dalam pembangunan di Bolmong. Yang saat ini sudah bisa dirasakan oleh warga Bolmong,” ungkap Wabup.
Didampingi Ketua TP PKK Bolmong Lesly Lanny, Tuuk mengatakan, dengan HUT ke-53 ini, berharap bisa lebih menjadikan Provinsi Sulut lebih maju, serta dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya. “Selamat Hut Provinsi Sulut, terus maju. Sangat mengapresiasi juga kepadada pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE,  yang terus melakukan terobosan- terobosan besar untuk memajukan Sulut dalam masa kepemimpinannya,” ucapnya.
Diketahui, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam acara tersebut, Gubernur Olly Dondokambey, SE. Serta dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, unsur Forkopimda Sulut, Kepala-Kepala Daerah se-Sulut, dan tamu undangan.
Usai mengikuti upacara HUT,  Wabup Yanni bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong menghadiri rapat sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta penandatanganan prasasti peresmian dan gunting pita gedung baru DPRD Sulut yang berlokasi di Kairagi, Manado.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.