Wabup Bolmong Kunjungi DKP Provinsi Untuk Genjot Sektor Perikanan

0
31
Wabup Bolmong Kunjungi DKP Provinsi Untuk Genjot Sektor Perikanan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab),  Bolaang Mongondow (Bolmong) terus meningkatkan perekonomian, khususnya di bidang perikanan. Hal ini terlihat ketika, Wakil Bupati, Yanni Ronny Tuuk mengunjungi Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (6/9/2017).

Kunjungan tersebut, bertujuan untuk melakukan koordinasi, dan konsultasi, dengan DKP Provinsi Sulut, terkait dengan hasil penyaluran paket bantuan, pengembangan perikanan tangkap skala kecil di Kabupaten Bolmong.

“Tujuan kunjungan saya ini terkait bantuan pemerintah provinsi sulut disektor perikanan.Namun masih dalam skala kecil “kata Wabup Yanni.

Bantuan perikanan skala kecil ini, sudah tersalur merata, tidak menutup kemungkinan Pemkab Bolmong akan menerima bantuan dalam skala yang lebih besar.

Selain bantuan tersebut, pada tahun 2017 ini, Pemkab Bolmong juga sudah menyalurkan bantuan motor tempel, dan mesin katinting, untuk warga yang berprofesi nelayan.

” Motor tempel dan mesin katinting untuk nelayan baru satu bulan ini disalurkan “ujarnya.

Wabup Yanni berharap, bantuan ini dapat dikelola secara maksimal.

“Bantuan-bantuan yang lain bisa kembali dirasakan, yang tentunya guna meningkatkan kesejahteraan warga Bolmong. Bantuan tersebut jangan diperjualbelikan, tapi dimanfaatkan dengan baik ” tutupnya.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut, Wabup Yanni diterima langsung oleh Sekretaris DKP Sulut Dr. Ir. Haidi Malingkas.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.