Wabup Pantau Kehadiran ASN di Kantor OPD‎ Bolmong

0
53

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), untuk meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) terus dilakukan. Ini terbukti Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny Ronny Tuuk terus melaksanakan Inpeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait kehadiran.

Setelah pekan kemarin, Wabup Yanny melakukan Sidak di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan mendapati hanya lima orang ASN yang tidak ikut apel sore. Kali ini, Senin (23/10/2017) Wabup mendatangi Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong, Wabup yang datang mendadak itu membuat beberapa ASN Disdik panik.

Wabu turun dari Kendaraan Dinasnya, langsung menyusuri ruangan-ruangan kantor Disdik tersebut, hal hasil dari total 48 pegawai ada 13 orang yang hadir dengan berbagai alasan.

“Dari absensi keseluruhan 48 orang, 13 orang tidak hadir, dengan berbagai macam-macam ijin ,” kata Wabup.

Atas kejadian itu, Yanny langsung memberikan peringatan keras kepada Kepala Disdik Djafar Paputungan dan seluruh ASN yang hadir.

“Saya harapkan ini tidak terulang lagi, setiap ASN tunjukan kinerja maksimal. Jika tidak maka akan ada sanksi tegas,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.