Walaupun Diguyur Hujan, Bupati dan Masyarakat Khidmat Laksanakan Sholat Idul Adha

0
108
TOTABUANEWS, BOLMONG — ‎Meskipun diguyur hujan, Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1438 Hijriah kali ini, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Sekretaris Daerah (Sekda) beserta Jajaran Pimpinan Organisasi Daerah (OPD), bersama ratusan jamaah yang dipusatkan di lapangan Desa Mopait Kecamatan Lolayan berlangsung hikdmat. Jumat (1/9/2017).
Bertindak sebagai Khatib dan Imam, Hi Sonda Simbala‎, usai pelaksanaan ibadah Bupati yang didampingi sekda menyerahkan Hewan kurban sebanyak dua ekor sapi untuk disembelih panitia qurban, hewan qurban tersebut merupakan sumbangan langsung dri bupati Bolmong satu ekor sapi dan Sekda Tahlis Gallang satu ekor sapi, sehingga total qurban yang disembelih pada kurban kali ini sebanyak 28 ekor sapi yang tersebar di 15 Kecamatan di Bolmong.

Berikut jumlah hewan kurban:

1. Sumbangan Pribadi Keluarga Yasti Soperedjo Mokoagow sebanyak 15 ekor yang disebar di 15 Kecamatan, yang terdiri dri keluarga Bapak sukardi Soepredjo, Hasana Unsi Mondo, Rostiawati Soepredjo, Surjani Soepredjo, Maulidya Soepredjo, Ismayanti Soepredjo.
2. OPD Bolmong sebanyak 7 ekor sapi
3. Lima ekor sapi JRBM
4. Satu ekor sumbangan dari Sekda, sehingga total 28 ekor sapi
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.