Warga Bilalang Keluhkan Jalan Rusak

0
47
Pemkab Bolmong Perbaiki Akses Jalan Untuk Pariwisata

TOTABUANEWS, BOLMONG – Warga Desa Bilalang Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengeluhkan soal kondisi jalan yang sangat rusak, warga berharap percepatan pembangunan jalan dilaksanakan diwilayahnya.

“Jalan yang ada membuat motor cepat rusak, karena jalannya sangat parah. Kalau hanya batu-batu kecil tidak apa-apa, tapi ini batunya besar. Dan jalannya pun naik turun,” ujar sejumlah warga, Senin (24/7/2017).

Lanjut mereka, belum lagi jika hujan, warga harus sangat berhati-hati karena jalan licin berlumpur. Bahkan menurut mereka, banyak warga yang malah jatuh.

“Ada beberapa pengendara pernah jatuh saat hujan. Saat itu jalanan memang sangat licin, kami berharap semoga segera diperbaiki tahun ini,” ungkap Faril warga Desa Bilalang III.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STH MM, saat ditemui di ruangannya mengatakan, masalah jalan di kawasan tersebut akan segera diperbaiki.

“Tahun ini perbaikan jalan segera dilakukan. Targetnya tahun depan semua jalan di Bolmong sudah selesai diperbaiki, pokoknya pasti diperbaiki. Untuk itu saya berharap hohon bersabar sedikit,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.