Watung Pimpin Raker Bersama Perangkat Daerah

0
44
Watung Pimpin Raker Bersama Perangkat Daerah

TOTABUANEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH. Melaksanakan rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkab Bolmong, bertempat diruang Rapat Lantai dua Kantor Sekretariat Daerah, Senin (20/3/2017).

Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kotamobagu Dilantik

Watung mengatakan, rapat kerja ini merupakan agenda  rutin pemerintah daerah untuk mengevaluasi dan koordinasi, berkaitan dengan program kegiatan  di setiap instansi.

“Dimana raker ini sangat penting untuk sinergitas antar Pimpinan daerah sehingga target capaian realisasi anggaran dimasing-masing unit kerja” katanya.

Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kotamobagu Dilantik

Disampingan itu, lanjut Watung, dapat mengetahui kendala-kendala teknis dilapangan berkenaan dengan program-program yang telah dilaksanakan maupun dan akan dilaksanakan.

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Aparatur yang membidangi teknis dalam mendukung dan mensukseskan program kemasyarakatan untuk terus menunjukkan kinerja yang baik serta melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing unit kerja,”pungkasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.