Yasti Bakal Promosikan Jabatan Bagi ASN Yang Tingkatkan Karir

0
93

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Jumat (26/5/2017) Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin apel perdana dengan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Bolmong, dengan dihadiri pejabat di masing – masing instansi, Camat dan Sangadi se Bolmong.

Dalam sambutanya, Mokoagow menegaskan agar seluruh ASN supaya bekerja lebih objektif lagi, mengevaluasi diri dan harus lebih ditingkatkan, sebab Kabupaten Bolmong selama ini tertinggal jauh dibandingkan daerah lain di Sulut.

“Saya harap supaya kerja seluruh ASN lebih baik dari sebelumnya. Karena, sesuai PP No 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai, tidak ada ASN yang cepat pulang, minimal kalau hari jum’at seperti ini pukul 15:00 baru bisa pulang,” tegasnya.

Mokoagow juga mengimbau ASN untuk lebih meningkatkan karir.

“Siapun ASN di lingkup Pemkab Bolmong, kalau sesuai kinerja yang telah di berikan lalu dilaksanakan dengan benar, maka saya tidak akan segan-segan untuk mempromosikan jabatannya,” ungkapnya.

Di dalam Pemerintahan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), pihaknya akan mempertimbangkan seluruh kinerja ASN dari berbagai aspek.

“Saya akan mempertimbangkan seluruh kinerja kopetensi ASN, dan akan saya jadikan pedoman dalam menata birokrasi adalah Laporan Hasil Pertanggungjawban (LHP) dari BPK RI yang akan diserahkan dalam waktu dekat ini,”jelasnya.

Dia menambahkan, dirinya meminta agar terus memberikan kenerja yang baik buat Daerah dan kewajiban sebagai ASN.

“Etos kerja harus ditingkatkan, ini untuk Daerah bukan untuk saya pribadi, karena disiplin ASN selalu jadi sorotan masyarakat, dan selalu menjadi terendah di seluruh BMR. Jika disiplin serta tanggung jawab ditingkatkan, saya tidak akan segan-segan memberikan hak ASN 100 persen, dan saya titipkan, gaji pegawai kontrak jangan dipotong,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.