Yasti Berikan PR Untuk Pejabat Baru

0
9
Yasti Soepredjo Mokoagow
Loading...

TNews, BOLMONG –  Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, usai melantik 12 pejabat eselon II, memberikan PR pada pejabat baru agar segera menyelesaikan urusan asset hingga oktober tahun ini.

 “Pejabat yang baru dilantik pada hari ini, saya minta harus dapat menyelesaikan permasalahan aset dalam kurun waktu hingga bulan Oktober tahun ini. Jika tidak mampu menyelesaikan permasalahan aset, jabatan saat ini akan dievaluasi dan diisi dengan orang yang mampu dan mau bekerja dengan maksimal,” ujar Bupati.

Yasti Melanjutkan, pejabat yang baru dilantik agar memberikan loyalitas serta integritas yang tentunya harus diikuti dengan kompetensi yang handal dan profesional.

“Harmoniasi serta komunikasi haru dibangun dari semua personil, agar nantinya kita dapat bekerja dengan nyaman serta menghasilkan kinerja yang lebih maksimal,” pintanya.

Para pejabat hindari sikap otoriter, apalagi sampai memotong dan mengambil hak bawahan.

Menurut Bupati pelantikan ini  bukan hanya kali ini, akan tetapi akan dilakukan secara bertahap dengan tetap memperhatikan kompetensi dan kinerja dari ibu bapak sekalian.

Diketahui, Pelantikan pejabat struktural merupakan tindaak lanjut hasil assessment 18 jabatan namun baru 12 yang dilantik sambil menungguh pelantikan selanjutnya.

 

Yogi Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.