Yasti Ingatkan Soal Aset Kepada Pejabat Baru

0
44
Yasti Soepredjo Mokoagow.

TNews, BOLMONG –  Pasca melantik sekitar 154 pejabat Pemda Bolmong, Bupati Yasti Soeprdejo Mokoagow mengingatkan sejumlah tugas kepada para pejabat. Salah satu yang diingatkan soal aset daerah.

Yasti meminta agar pejabat yang baru dapat melakukan serah terima aset dengan pejabat yang sebelumnya. “Setelah pelantikan ini, agar segera laksanakan serah terima aset yang ada di masing-masing perangkat daerah selambat-lambatnya hari senin (13/20),” tegas Bupati.

Yasti juga berharap aset perangkat daerah kemudian dapat dirawat dengan baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. “Untuk seluruh pejabat agar supaya dapat memperhatikan dan merawat aset milik Daerah ini, agar supaya nantinya bisa digunakan dalam waktu yang lama,” Harap Yasti.

Selain itu juga Bupati mengingatkan kepada Pimpinan Perangkat Daerah supaya segera menuntaskan permasalahan aset yang masih tersisa selambat-lambatnya dalam bulan ini, sebelum BPK perwakilan provinsi sulawesi utara melaksanakan pra-audit atas pengelolaan keuangan daerah.

“Untuk para Pimpinan Perangkat Daerah, agar supaya sesegera mungkin melaksanakan penyelesaian permasalahan aset yang masih tersisa selambat-lambatnya pada January Tahun 2020, atau sebelum BPK Perwakilan Provinsi melaksanakan pra audit pengeloaan keuangan Daerah,” Ujar Bupati.

 

Tim  TNews

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.