Yasti: Kerja Sampai Tuntas dan Iklas, Agar Sukses Program Pembangunan Kedepan

0
44
Yasti: Kerja Sampai Tuntas dan Iklas, Agar Sukses Program Pembangunan Kedepan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka hari kemerdekaan RI ke-72, malamnya menggelar resepsi kenegaraan bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (17/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan. bahwa acara ini merupakan satu rangkaian HUT Kemerdekaan RI dan mengandung makna sebagai esensi wujud rasa syukur kepada tuhan. “Kita semua patut bersyukur karena masih diberikan kekuatan serta kesehatan,sehingga bisa berkumpul ditempat ini,” ujar Yasti.

Bupati menuturkan, kemerdekaan adalah buah hasil kerja keras pahlawan dalam merebutnya. Oleh karena itu menjadi kewajiban kita menjunjung dan menjaga serta menghormatinya. “Meningkatkan semangat patriotisme menjadi kewajiban kita, sebagai generasi penerus untuk melanjutkan kemerdekaaan dengan kegiatan yang positif, karena tema hut kali ini  ‘Indonesia Kerja Bersama’ mengharuskan bekerja sampai tuntas dan ikhlas agar bisa mensukseskan program pembangunan. Membangun daerah itu tidak harus kerja sendiri,” katanya.

Lanjutnya, bahwa hari kemerdekaan kali ini harus kita rayakan dengan rasa syukur dan terus membangun, kerjasama satu sama lain. Serta saling mendukung demi terwujudnya Kabupaten Bolmong Hebat sesuai visi misi pemerintah daerah Bolmong.

“Saya meyakini jika niat kita baik, pasti ada kemudahan dari Tuhan YME,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut,Yasti mengapresiasi juga Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bolmong yang telah menjalankan tugas dengan baik, dan berharap semoga bisa menjadi generasi penerus bangsa dan daerah.

“Saya bangga atas sumbangsih adik-adik Paskibraka kepada Pemkab Bolmong,” pungkas Yasti.

Acara ini juga disemarakkan dengan pesta Kembang Api,Tarian Daerah, Zumba,Tos Bersama, dan Atraksi dari Paskibraka, serta turut dihadiri Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, Ketua DPRD Welty Komaling, Sekda Tahlis Gallang, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Sangadi, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Tamu Undangan.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.