Yasti Koleksi Segudang Prestasi dan Penghargaan

0
19
Yasti Soepredjo Mokoagow.

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, lagi-lagi membuat Bolmong harum namanya, keberhasilan yang diraihnya dalam hal program Keluarga Berencana di Bolmong mendapatkan penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan Manggala Karya Kencana yang diterimanya pada hari, Sabtu (6/7) kemarin, yang diberikan langsung  oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan sekaligus disaksikan oleh  Menteri Kesehatan Nila Moeloek serta Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, dalam acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke 26,  yang dipusatkan di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Sosok Bupati Bolmong yang penuh dengan dedikasi dinilai cocok untuk menapatkan penghargaan tersebut, dimana dalam 2 Tahun terakhir beliau mampu memajukan program KB di Bolmong,”ungkap Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bolmong,  Ketut Kolak.

Ketut melanjutkan, Penghargaan tersebut juga diberikan sebagai bukti keseriusan pemerintah daerah, dalam melaksanakan program kependudukan KB dan pembangunan keluarga. “Penghargaan ini merupakan upaya dari pemerintah daerah yang sampai saat ini terus memajukan program KB , meningkatkan kesehatan Ibu dan Anak, Kesehatan reproduksi remaja, serta meningkatkan kualitas ketahanan keluarga menuju Bolaang Mongondow hebat,” tandasnya.

 

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.