Yasti Resmikan Balai Desa Lolayan

0
34

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow Senin(3/12) pagi, meresmikan gedung balai pertemuan atau balai desa Lolayan,Kecamatan Lolayan.

Dalam peresmian tersebut, Bupati didampingi Camat Lolayan, Faisal Marten Manoppo, General Manager CSR PT JRBM, Muh Suhada, Kapolsek Lolayan, serta Dandramil Lolayan.

Pada kegiatan tersebut Bupati langsung dijemput Forkopimcam, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita Kantor dan Balai Desa yang turut didampingi GM CSR JRBM.

Bupati dalam sambutannya mengatakan menyampaikan terima kasih atas pembangunan gedung kantor dan balai desa Lolayan.

“Pembangunan ini sebagai wujud kepedulian PT JRBM. Selain itu pembangunan ini sebagai salah satu upaya mendorong semangat kerja dan aktifitas yang berpihak kepada masyarakat,”Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap agar dengan diresmikan kantor dan balai desa Lolayan bisa memberikan dampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya peresmian ini saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Disamping itu saya juga berharap warga dan Pemerintah dapat menjaga dan merawat aset bangunan kantor ini. Karena membangunan lebih mudah dari merawat,” harapnya.

Sementara kepala desa Lolayan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan PT JRBM.

“Terima kasih kepada Bupati Bolmong yang sudah bersedia meresmikan gedung balai desa ini. Selain itu juga Pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada PT JRBM yang sudah banyak memberikan bantuan kepada desa Lolayan, salah satunya gedung balai desa ini,”Terang Dedy Mokotoloy.

Perludiketahui, gedung balai desa Lolayan sebagai salah satu program CSR PT JRBMkepada desa lingkar tambang. Hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa(Sangadi) lingkar tambang, perangkat desa serta tokoh adat dan masyarakat. 

Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.