Yasti Sebut OD-SK Layak Pimpin Sulut 2 Periode

0
82
Yasti Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow

TNews, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, pasangan Olly Dondokambet dan Steven Kandouw (OD-SK) layak memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dua Priode Lagi.

 “Saya nilai OD-SK masih layak untuk memimpin Sulut dua periode,” ungkap Yasti, Senin (11/11/ 2019).

Lebih lanjut Yasti mengatakan, Bahwa selama kepemimpinan OD-SK banyak mendatangkan anggaan besar untuk pembangunan di Sulut. “Ini karena OD-SK memiliki jaringan di Pusat yang sangat kuat, dari tangan mereka berhasil mendatangkan dana untuk pembangunan infrastruktur di Sulut seperti jalan tol Manado Bitung,”ungap Yasti.

Dikatakan Yasti,  alasan kenapa dirinya memberikan dukungan OD-SK dua periode di Pilgub Sulut, dikarenakan Bolmong Raya saat ini menjadi sasaran pembangunan di Sulut.  “Pembangunan Bandar udara (Bandara), Road Race, Proyek bendungan yang ada di Pindol serta sasaran prioritas infrastruktur lainnya yang ada di Kabupaten Bolsel dan Kabupaten Bolmut, Itu semua dikarenakan adanya perhatian khusus dari OD-SK,”Kata Yasti.

Yasti menegaskan, dukungan dua periode OD-SK yang ia katakan tidak berkaitan dengan kader partai. “Hubungan saya dengan Pak Olly yang juga Bendahara Umum PDI Perjuangan itu, sampai saat ini masih terjaling baik,”tutur Yasti.

“Saat ini saya bukan kader Nasdem lagi. Jadi tak ada beban untuk mendukung mendukung pasangan OD-SK untuk maju lagi di PIlgub Sulut 2020 mendatang,”tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.