Yasti Sebut Perjuangannya Gubernur Olly, Mensejahterakan Masyarakat Sulut

0
450
Yasti Soepredjo Mokoagow.

TNews, BOLMONG  –  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, dirinya selaku sahabat Olly Dondokambey (OD) sewaktu masih di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) tahu persis perjuangan OD dalam mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya tahu apa yang pak OD lakukan di DPR RI, dia banyak memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sulut,”ungkap Yasti, Rabu (18/12/2019) saat memberikan sambutan dalam HUT DWP Bolmong.

Lebih lanjut Top eksekutif Bolmong tersebut mengatakan,  Dirinya sangat bersyukur, karena OD bulan oktober lalu, tidak bersedia menjadi mentri.”Itu juga karena permintaan kami selaku Bupati, agar pak OD jangan dulu jadi mentri, maju lagi sebagai gubernur, karena masyarakat sulut masih sangat membutuhkan sosok seperti OD dalam membangun sulut,”ungkapnya.

Dikatakan Yasti, dalam konteks pembangunan, selama empat tahun kepemimpinan OD memang yang terlihat baru sebatas pembangunan infrastruktur yang sangat masif. “Tentu apabila insfastruktur ini telah selesai pasti akan diikuti dengan peningkatkan kesejahteraan,”tuturnya.

Bupati Yasti juga mengatakan,  pada tanggal 22 Desember 2019, pemerintah Bolmong akan melaksanakan perayaan pra natal bersama-sama dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, di Desa Pusian. “Kegiatan itu akan dihadiri Oleh Gubernur Sulut,”tambahnya.

“Kita harus hadir semua, target kita  5000 orang,”tutupnya

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.