Yasti Tegaskan Reforma Agraria Harus Tepat Sasaran

0
17

TNews, BOLMONG –  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menegaskan agarredistribusi tanah ke masyarkat dalam Raforma Agraria harus tepat sasaran.

Hal ini dikatakan Bupati dalam sambutannya saat menghadir Rapat Kordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Bolmong tahun 2019 yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, saat ini Redistribusi tanah pada reforma agraria harus dibagikan kepada masyarakat dengan tepat sasaran,”Pelaksanaan Rapat Koordinasi kali ini selain sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi, juga sebagai forum untuk melakukan evaluasi serta kajian terhadap berbagai keberhasilan, kegagalan, kelemahan, tantangan serta peluang dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai gugus tugas reforma agraria,” ucap Bupati.

Yasti menambakan, tujuan kegiatan ini terselenggarannya asset reform disertai akses reform, guna mewujudkan dan meningkatkan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutupnya.

 

.Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.