2018 Pemkab Bolmut Targetkan 14 Program Kerja

0
65
TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut), ditahun 2018 mendatang menargetkan 14 program kerja yang akang diutamakan.
Hal ini disampaikan langsung Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh Kepala bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah kabuoaten Bolmut Khristanto Nani.
“Prioritas pembangunan daerah di tahun 2018 akan memprioritaskan 14 program yakni, meningkatkan sarana, prasaranan, Sumber Daya Manusia (SDM) sektor pendidikan dan kesehatan, mengurangi penyalahgunaan narkoba dikalangan pemuda dan pelajar, membangun jalan, jembatan dan sarana perhubungan, rehbilitasi jaringan irigasi, peningkatan sarana air minum dan sanitasi, koordinasi lintas sektor terkait penanggulangan kemiskinan, peningkatan produksi pertanian dan perikanan, diversivikasi pangan, optimalisasi tenaga penyuluh, menciptakan iklim investasi yang kondusif, pengembangan destinasi wisata, minimalisir dampak pencemaran lingkungan, peningkatan penanganan kawasan rawan bencana, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” ungkapnya
Diapun menambahkan, walupun ditahun 2017 ini pemerintah telah mendapatkan penghargaan dari kementrian keuangan, dalam hal pegelolaan keuangan, akan tetapi pemerintah terus berbenah.
“Malupun pemerintahan kita mendapatkan pengakuan atas capaian standar tertinggi dari Kementerian Keuangan RI. Bolaang Mongondow Utara, ditahun- tahun akan datang kami akan terus berupaya berbenah, untuk lebih JUARA dimasa akan datang.” kuncinya.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.