247 SK ASN Kategori 2 Bolmut Diserahkan

0
75
Sepuluh Calon JPT Pratama Bolmut Gugur
Supriadi Goma

TOTABUANEWS, BOLMUT – SK 247 Aparut Sipil Negara (ASN) Kategori 2 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2014, resmi diserahkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut.

“Alhamdulillah ada 247 yang menerima SK, 1 orang terangkat melalui Kategori Satu dan 246 terangkat lewat kategori Dua,” kata Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi BKPP Bolmut Supriadi Goma,S.Pdi saat di temui TOTABUANEWS di ruang kerjanya belum lama ini.

Dia juga mendambahkan, untuk sisa Kategori 2 yang belum terangkat agar bersabar, karena Pemkab Bolmut masih menunggu putusan dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemenpan-RB .

“Didata terakhir yang kami miliki ada sekitar 290 tenaga Honorer yang tersisa dari Kategori Dua yang belum terangkat, dan tentunya untuk mengangkat sisa Honorer menjadi ASN, Pemkab Bolmut masi menunggu perkembangan informasi dari Kemenpan-RB,” pungkas Kepala Bidang Perencanaan da Mutasi, yang juga sebagai Ketua NU termuda di Indonesia itu.

Sementara itu salah satu ASN kategori 2 yang menerima SK tersebut sangat bersyukur atas harapannya yang terkabul

“akhirnya setelah sekian lama kami menunggu SK, pada Senin (20/2) kemarin, kami telah menerima SK dan tentunya kami selaku ASN baru sangat bersyukur atas keluarnya SK kami ini,” Ungkap ASN yang enggan namanya dipublish.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.