83 Miliar Untuk Peningkatan Jalan di Bolmut

0
48
83 Miliar Untuk Peningkatan Jalan di Bolmut
Saeroji

TOTABUANEWS, BOLMUT– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun ini mengalokasikan anggaran, sebesar Rp83 miliar untuk peningkatan jalan di enam kecamatan yakni, Kecamatan Sangkub, Kecamatan Bintauna, Kecamatan Bolangitang Timur, Kecamatan Bolangitang Barat, Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman.

“Ini adalah komitmen kami dari pemerintah daerah dalam pemerataan pembagunan yang berada di bolmut, baik dari ujung Kecamatan Sangkub sampai Pinogaluman,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bolmut, Sairoji diruang kerjanya. Selasa (5/9/2017).

Diungkapkanya, dalam penyerapan anggaran dari 83 miliar di enam kecamatan tersebut, sudah mencapai 85 persen pengerjaannya.

“Alhamdulillah khusus pekerjaan jalan di enam kecamatan sudah menghampiri seratus persen, bahkan akhir Bulan Oktober 2017, fisik pekerjaanya akan selesai sesuai target,” ujar Sairoji

Dia juga mengingatkan buat pihak ke tiga, yang telah memenangkan tender pekerjaan jalan di enam kecamatan tersebut, agar bisa bekerja sesuai dengan jadwal dan waktu yang di berikan oleh pemerintah

“Pekerjaan ini harus di selesaikan sesuai jadwal hari yang di berikan, yaitu akhir oktober ini. Dan apabila pekerjaanya terbengkalai dan melewati jangka waktu yang diberikan, oleh pemerintah. Maka tentu pemerintah daerah akan memberikan sangsi sesuai dengan peraturan per undang-undagan yang berlaku,” tegasnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.