Akhir Tahun Pembagunan Jembatan Penghubung Desa Goyo-Bolmut Dilaksanakan

0
33
Titik Nol Kabupaten Bolmut Dijadikan Perda

TOTABUANEWS, BOLMUT – Berita gembira bagi masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terlebih khusus masyarakat transmigrasi Desa Goyo. Pasalnya, akhir tahun ini pemerintah daerah menargetkan pembangunan jembatan penghubung Desa Goyo akan dimulai.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Bolmut, Ir Sairoji belum lama ini.
“Insya Allah jika tidak ada aral melintang pada APBN Perubahan ini, maka pembagunan jembatan Goyo akhir tahun 2017 pembangunannya akan dimulai,”ujar Sairoji.

Ia menjelaskan, anggaran yang diusulkan Pemda ke pemerintah pusat khusus pembagunan jembatan tersebut dan jalan aspal Desa Goyo sebesar Rp.22 Miliar.
“Usulan dan segala administrasi untuk anggaranya sudah diserahkan ke pemerintah pusat, kita tinggal menuggu hasilnya pada APBN Perubahan nanti,”jelas Sairoji.

Ditambahkanya, khusus masyarakat Desa Goyo bersabar dan berdoa agar usaha pemerintah Pada APBN Perubahan nanti akan menuai hasil yang diinginkan bersama.

“Saya mengharapkan doa agar usaha dari kami pemerintah daerah akan sesuai dengan harapan masyarakat, terlebih masyarakat Desa Goyo,”tutur Sairoji.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.