Akses Jalan Desa Trasmigrasi Goyo Diperbaiki, Warga Apresiasi Pemkab Bolmut

0
82
Pertahankan WDP, Korompot Optimis Tahun Depan Bolmut WTP
Suriansyah Korompot

TOTABUANWES, BOLMUT –  Akses jalan di desa transmigrasi Goyo, Kecamatan Bolang Itang Barat, saat ini telah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut. Saat ini jalan di desa tersebut terlihat suda cukup baik, dari sebelumnya tidak bisa di lalui kenderaan beroda empat, sekarang kenderaan pun bisa leluasa tanpa takut tertanam oleh lumpur.

Masyarakat di desa itu sangat senang dengan upaya pemerintah dalam, mereka pun memberi apresiasi kepada Pemda Bolmut.

Menurut warga, Jalan ini adalah akases mereka menuju perkebunan. Selain itu,  tanpa ada akses jalan ini masyarakat trnsmigrasi Goyo tidak mudah untuk pergi ke kampung-kampung lain. Seperti berbelanja bahan pokok sehari-hari . “Alhamdulillah dengan jalan yang sudah bagus ini kami di permuda untuk mencari kebutuhan ruma tangga tinggal naik motor langsung sampai tanmpa ada hambatan,”ujar warga goyo.

Terpisah,  wakil bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH saat di konfirmasi TOTABUANEWS megatakan pemerintah akan terus berupaya agar jalan tersebut akan di tambah bagus.” Insyallah pemda akan berupaya tahun depan akan di tambah perbaikanya sehinga masyarakat merasa nyaman dan aman membawa kenderaanya lewat akses jalan tersebut,” ucap papa Fatur sapaan akrab Wabup.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.