Ansor dan Banser Bolmut Kawal Menpora

0
45
Ansor dan Banser Bolmut Kawal Menpora
TOTABUANEWS, BOLMUT – Sungguh menjadi satu kebanggaan tersendir bagi Ansor dan Banser Bolmut pada kegiatan liga santri nusantara di Gorontalo Senin (29/08).

Bagaimana tidak, dari sekian banyak kader Ansor dan Banser di wilayah Sulut Gorontalo, yang terpilih sebagi pengawal  Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yakni kader Ansor Ridwan Lasamano.

Ini membuktikan, hubungan ansor/banser bolmut yang di pimpin oleh Donal Lamunte sangatlah dekat secara organisasi di bawa naungan nahdlatul ulama.

Menurut ketua panitia liga santri nasional Arfan N mengatakan kegiatan liga santri yang di pelopori oleh santri-santri Al khairaat ini tak lain atas kerja sama pemerintah kabupaten Gorontalo dan mentri pemuda dan olaraga bersama Nahdlatul ulama,ansor/banser se sulawesi utara dan gorontalo.

Lanjut Arpan, panitia juga sangat berterima kasih kepada ansor/banser bolmut yang sangat membantu kami dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada ansor/banser bolmut yang telah mengawal pak menpora R.i imam nahrawi tanmpa kalian kegiatan ini tidak semeriah ini karena memang pak mentri meminta agar banser bolmut mengawalnya,” kata Arpan.

Sementara itu Salah satu Wakil ketua Ansor Bolmut, Frans Ali Pontoh mengatakan bahwa Kebanggaan tersendiri pula bagi Ansor Bolmut bisa berkontribusi pada kegiatan liga santri Regional III Sulawesi Utara Gorontalo. “Ansor/banser Bolmut atas permintaan pak mentri dan panitia untuk mengambil bagian dari kegiatan ini, terutama Pengamanan terhadap Pak Menteri,” ujar Ali.

Fadlan ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.