Banser Bolmut Siap Kawal Zaskia Gotik

0
429

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pro kontra kedatangan artis terkenal Zaskia Gotik ke Kabupaten Bolmut, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmut ke IX, mendapat tanggan dari Banser Bolmut.

Menurut Kepala Satkorcab Banser Bolmut, Ridwan, kedatangan Zaskia Gotik tidak perlu dipolemikkan. “Tidak perlu dipolemikkan, apalagi kedatangan Zaskia untuk menghibur rakyat Bolmut dalam menyemarakkan HUT Bolmut,” ujar Ridwan.

Ia berpendapat, apa yang dilakukan Zaskia Gotik beberapa lalu, yang disebut telah melecehkan pancasila, tidak perlu diperpanjang lagi. “Zaskia sudah minta maaf, Lagipula kedatangannya ke Bolmut dalam konteks hiburan, bukan untuk datang mengajak kita melecehkan Pancasila. Kalau penolakan itu dengan alasan degradasi iman kita, tinggal tergantung kita yang melihatnya. Kalau tentang Pancasila, jangan nanti ketika dilecehkan barulah kita ribut, sementara kita tak mengamalkan nilai falsafah yang terkandung dalam Pancasila,” sindir Ridwan.
Ditambahkannya pula bahwa anggota Banser Bolmut siap mengawal Saskia Gotik bila diminta. “Kalau diminta oleh panitia, kami siap kerahkan Anggota Banser untuk pengamanan Saskia Gotik, dan saya sudah minta restu pada Ketua Ansor Bolmut Sahabat Donal Lamunte tentang hal ini,” tegas Ridwan.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.