Bantuan Pemerintah Pusat Untuk Nelayan Siap Disalurkan

0
56
kadis Perikanan bolmut Nanlesy, Saat menunjukan bantuan yang akan di salurkan kepada ke empat koprasi di Bolmut.

TOTABUANEWS, BOLMUT – Usaha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, untuk mendatangkan bantuan dari pemerintah pusat tak sia-sia.

Bagaimana tidak segudang bantuan alat pancing yang di datangkan Pemerintah pusat akan disalurkan oleh Dinas Perikanan Bolmut.

“Berkat kerjasama dan dukungan Pemkab Bolmut, lobi-lobi untuk mendatangkan bantuan tersebut akhirnya menuai hasil dan sesuai harapan masyarakat,” ujar Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Nanlesy.

Dijelaskanya, bantuan tersebut akan disalurkan di empat Koperasi di Bolmut, yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah.

“Empat koperasi itu sudah bekerjasam dengan pemerintah dan telah memenuhi standar untuk diberikan bantuan ini,” jelas Nanlesy

Akan tetapi, kata Nanlesy. Bantuan yang sudah diterima akan disalurkan bersamaan dengan kapal ikan yang sampai saat ini dalam tahap pemasangan mesin.

“Akhir bulan ini jika sudah ada kapal ikan dari pemerintah pusat, maka serentak bantuan tersebut kita serahkan di empat koprasi yang berhak menerimanya,” tukasnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.