Besok Pemkab Bolmut, Gelar Vidio Conference Peringatan HUT Kabupaten Ke-13

0
124

TNews, BOLMUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  ke- 13 Tahun, yang jatuh pada Sabtu 23 Mei 2020 besok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut rencananya akan menggelar Video Conference, di Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Ketua Panitia HUT Ke-13 Kabupaten Bolmut Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M. Sc, kepada Totabuan News Jumat (22/05/2020) mengatakan dalam rangka memperingati HUT Ke-13 Kabupaten Bolmut Tahun 2020 ini,  dan ditengah keprihatinan pandemi Covid-19 saat ini, Pemkab Bolmut  tetap malaksanakan acara peringatan HUT Ke-13 Kabupaten Bolmut,  melalui Vidio Conference.
“Meski ditengah Pandemi Covid – 19, Pemkab Bolmut Sabtu besok akan memperingati hari HUT Kabupaten Bolmut yang ke-13, melalui Vidio Conference,”ujar Maloho.

Disampaikan juga Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Bolmut,  dimana kegiatan Video Conference besok, akan mendengarkan pidato langsung Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh.

“Kegiatan Sabtu besok akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita, dan akan dihadiri Fokompimda dan Presidium Pemekaran Bolmut,”ungkap Maloho

Ditambahkan Maloho, perayaan HUT Kabupaten Bolmut Ke-13 tahun ini, hanya dirayakan sederhana tanpa upacara dan paripurna, karena saat ini kita sedang menghadapi  pandemi Virus Corona. “Meski dirayakan secara severance seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut, bisah langsung mendengarkan pidato Bupati Bolmut, melalui Vidio Conference,” tambah Maloho.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.