BKDD Bolmut Umumkan Hasil Seleksi Lelang Jabatan

0
90
BKDD Bolmut Umumkan Hasil Seleksi Lelang Jabatan
Maskun Antogia
TOTABUANEWS, BOLMUT – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Selasa (06/15) hari ini, mengumumkan hasil seleksi administrasi lelang jabatan enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Kaban BKDD Maskun Antogia melalui Kabid Perencanaan dan Mutasi Abdul Daeng Muto Mulisa mengatakan, sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Bolmut telah mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi administrasi.
 “Nama-nama pejabat yang lolos seleksi administrasi dari sembilan SKPD akan diumumkan, ” Ujarnya.
Dia menjelaskan, ASN yang mengikuti seleksi sembilan SKPD tersebut yakni, Asisten III 4 ASN, Dinas Infokom 2 ASN, Dinas Perumahan 5 ASN, Dikpora 4 ASN, Dinas Pariwisata 4 ASN, Dinas Kearsipan 2 ASN, Satpol PP 1 ASN, Dinas Penanaman Modal 4 ASN, dan Dinas Lingkungan Hidup 5 ASN.
Setelah tahapan seleksi itu, lanjut Muto, Pansel akan melakukan pleno lelang jabatan untuk tiga besar calon pejabat yang akan menduduki pimpinan SKPD dan selanjutnya hasil tersebut akan direkomendasikan kepada Bupati. “Setelah itu, rekomendasi dari Bupati akan kami konsultasikan ke Kementrian Dalam Negeri untuk ditetapkan dan selanjutnya Pemkab Bolmut tinggal melakukan pelantikan.”jelas Muto
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.