Bolmut Mulai Diterpa Isu Provokatif, DP Imbau Warga Tak Terjebak

0
247
Cuaca Buruk, Depri Imbau Masyarakat Bolmut Waspada Bencana
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh menyerukan kepada seluruh masyarakat agar tidak terjebak dengan isu-isu provokatif yang hanya memecah belah hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Pasalnya, belakangan ini ada kelompok tertentu yang diduga sengaja menciptakan agar daerah ini tidak aman.

“Sebenarnya masyarakat sudah cerdas dan tahu arah dari permainan ini, namun saya perlu mengingatkan kembali agar tidak termakan dengan isu yang dimainkan.

Ambil saja yang positif, dan jangan ditanggapi isu negatif yang berbau provokasi,” tandas Bupati, kepada sejumlah wartawan.

Bupati mengaku sebenarnya tidak mau ambil pusing dengan isu-isu tersebut, karena saat ini pemerintah daerah tetap berkonsentrasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Namun, belakangan ini mulai menyentuh pribadi dan kelaurganya.

“Saya ini juga adalah manusia biasa seperti orang kebanyakan, tapi jika sudah masuk pada ranah pribadi dan menyentuh keluarga, akan saya hajar dia,” ucap Bupati dengan nada canda.

Sehingga itu, orang nomor satu di darah ini menghimbau kepada oknum-oknum yang tidak ingin daerah ini aman, agar perlu menyadari karena daerah ini memiliki adat istriadat yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya.

“Marilah kita bangun daerah ini dengan hati yang iklas, kalau ada kekeliruan yang dilakukan oleh jajaran saya, datang dan sampaikan secara langsung, agar dapat kami benahi. Pemerintah daerah juga membutuhkan kritik dan saran dari siapa pun demi untuk mewujudkan kabupaten yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,” tegasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.