Bolmut Sukses Gelar BBGRM Tingkat Provinsi

0
113
Bolmut Sukses Gelar BBGRM Tingkat Provinsi

TOTABUANEWS, BOLMUT – Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Sulut yang dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kamis (02/05) siang tadi berlangsung sukses.

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut  Drs Steven Kandow  serta para pejabat Kabupaten/kota se Sulut ini terlihat sangat meriah.

Dalam pantauan Wakil Gubernur Steven Kandow dijemput dengan adat Bolmut. Penjemputan pun disaksikan oleh ribuan masyarakat Bolmut.

Dalam sambutan Bupati Bolmut Depri Pontoh bertrima kasih kepada pemerintah provinsi yang masih sempat hadir bersama-sama dalam acara tersebut.

“Saya sebagai pemerintah daerah bolaang mongondow utara banyak-banyak berterima kasih kepada bapak wakil gubernur steven kandow bersama ibu untuk hadir dalam acara gotong royong ini karena tanmpa ada kehadiran bapak pasti acara hari ini tidak akan semeriah ini,”ujar bupati bolmut

Bupati menambahkan dengan digelarnya BBGRM ini pemerintah daerah berharap agar budaya gotong royong yang telah di lakukan oleh orang-orang tua kita dulu biasa dilestarikan dan wajib di pertahankan. “Mari kita lestarikan budaya gotong royong ini apalagi di momen sekarang ini  mengingatkan kita betapa berharganya budaya kita sendiri,” ujar Bupati.

Ia juga bertrimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat  yang sudah bekerjasama sehinga acara tersebut sukses digelar.  “Saya sebagai kepala daerah bertrimakasi kepada panitia yang suda bekerja sama dengan masyarakat sehingga acara hari ini sukses di gelar,” tutup Bupati Depri Pontoh

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow sangat mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten Bolmut, yang telah sukses mengelar acar BBGRM tersebut.

“Semoga BBGRM ini akan mengembalikan eksistensi pancasilah yang tujuanya adalah persatuan dimana  kita diajak untuk saling bantu membantu saling gotong royong  dalam hal kebaikan,” kata Kandow.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.