Bolmut Terima Bantuan Bencana Angin Puting Beliung Dari Pemerintah Gorut

0
49
Bolmut Terima Bantuan Bencana Angin Puting Beliung Dari Pemerintah Gorut
TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah kabupaten bolmut yang di wakili langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Asripan Nani, M.Si secara resmi menerima bantuan dari Pemerintah Daerah Gorontalo Utara (Gorut) yang di serahkan langsung oleh Asisten Pelayanan Publik Sekda Kabupaten Gorut Drs. Mohammad Enggoa, MM bertempat di kantor bupati bolmut.
Sekda Gorut Drs Mohammad Enggo menjelaskan bahwa Kunjungan Pemda Gorut ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Binjeita II Kecamatan Bolangitang Timur beberapa waktu lalu. “Hal ini merupakan bentuk keprihatinan Pemda Gorut terhadap musibah yang terjadi di Bolmut dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban bencana,” ujarnya.
Sementara itu, Sekertaris pemda Bolmut Drs Asripan nani MSi menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Pemda Gorut yang telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya atas bencana yang terjadi di wilayah Bolmut. Kejadian ini telah mengakibatkan kerugian yang cukup besar. Untuk itu, bantuan yang diberikan ini sangat membantu masyarakat di wilayah terdampak bencana angin puting beliung.

Selanjutnya, bantuan yang diterima secara simbolis oleh Sekda Bolmut langsung didistribusikan kepada masyarakat korban bencana.

Dalam pantawan TOTABUANEWS turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Bolmut Drs. Faridudin Gumohung, Kepala Dinas Sosial Bolmut Dra. Moilom Pontoh dan Sekretaris Dinas Sosial Gorut.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.