BPSDMP Kominfo Manado Gelar Pelatihan Pemasaran Digital Dasar di Bolmut

0
73

TNews, BOLMUT – Kementerian Kominikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republik Indonesia (RI) melalui Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Balitbang Manado melakukan pelatihan pemasaran digital dasar bagi pelaku UMKM.

Kegiatan yang dilaksanakan digedung Aula Pohohimbunga Kantor Bapelitbang ini bertemakan Pelatihan Basic 2 Pemasaran Digital Dasar Pelatihan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah dr. Jusnan C Mokoginta Mars pada hari Selasa, (21/02/2023).

Dalam sambutannya Jusnan memberikan apresiasi kepada pihak BPSDMP kominfo Manado yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Sebab menurut Jusnan pelatihan seperti ini sangat bermanfaat bagi pelaku-pelaku usaha yang sumber daya manusianya masih dibawah rata-rata.

Sehingga diharapkan kepada peserta pelatihan kiranya dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebenar-benarnya,agar dapat diterapkan dalam pengembangan usaha bapak-ibu peserta.”Jelasnya.

Kepala Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunukasi dan Informatika (BPSDMP) pada sambutan yang dibacakan oleh Ketua Tim SDM Qurata Ayuni ST M. IKom menjelaskan,bahwa pelatihan ini salah satu tujuannya adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Diakhir sambutannya Ayuni menegaskan bahwa Selain pengembangan SDM,pelatihan ini untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah yang bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan usaha dalam rangka membangun perekonomian nasional berdasarkan demokrasi ekonomi yang berkeadilan.

Penulis : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.