Bupati Bolmut  Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Festival Pesona Batu Pinagut

0
366
Bupati Bolmut  Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Festival Pesona Batu Pinagut
Destinasi wisata batu pinagut, Bolmut

TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs HDepri Pontoh mengajak seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah ikut menyukseskan Festival Batu Pinagut sebagai Destinasi Wisata andalan Bolmut.

“Mari kita sama-sama sukseskan Festival Batu Pinagut, untuk kemudian diperkenalkan di luar ,” ujar Pontoh.

Dia juga menjelaskan, pelaksanaan Festival tersebut, akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah (PAD), seperti daya tarik para pelancong, termasuk investor pariwisata bisa dapat menanamkan modalnya di Bolmut.

“Kalu festival wisata ini akan sukses,maka para investor dari luar daerah secara otomatis akan menanamkan modalnya, yang kemudian pendapatan asli daerah juga akan bertambah,” ucap Pontoh.

Depri pun berharap, seluruh masyarakat harus terlibat dalam mensukseskan invent ini,karena muaranya untuk rakyat,khususnya yang berada di dekat titik destinasi wisata.

“Jika pengelolaannya baik, maka ekonomi masyarakat juga otomatis ikut meningkat bersamaan dengan jumlah kunjungan wisatawan yang datang,” ungkap Pontoh.

Pontoh juga mengingatkan kepada SKPD Teknis untuk terus melakukan koordinasi dalam rangka pemantapan persiapan pelaksanaan Festival Pesona Batu Pinagut 2017 agar acara tersebut bisa sukses.

“Kepada seluruh SKPD teknisi terkait,dengan acar Festival ini agar dapat bekoordinasi, dan terus berupaya untuk memantapkan dan menysukseskan kegiatan ini,” tegas Pontoh.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.